Anggota Gratis
Mesin OLah Sampah l Pupuk Organik l Kompos l Pupuk NPK - www.kencanaonline.com
http://indotrade.co.id/pengolahan_sampah/
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Sonson Garsoni, IR [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: sonsongarsoni@yahoo.com 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Alamat:

Jl. Pungkur No 115 B
Bandung 40251, Jawa Barat
Indonesia

Showroom & Workshop Jl Raya Banjaran No 222, Bandung Selatan 40376, Jawa Barat, + 62-812221160
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :

Jual

Pupuk Tablet Perkebunan Kakao [ Cocoa Fertilizer]
HargaPM
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah20 kg per Karton
Kemas & PengirimanKarton (D/W, K 200/M150/K200 ( 360x355x263) mm
Negara AsalIndonesia
Kakao ( Theobroma cacao, L) merupakan salah komoditas perkebunan yang sesuai untuk perkebunan rakyat, karena tanaman ini dapat berbunga dan berbuah sepanjang tahun. Dengan pola panen demikian, tanaman kakao dapat menjadi sumber pendapatan harian
atau mingguan bagi petani pekebun. Namun mempertahankan mutu dan produktivitas memerlukan perawatan yang baik termasuk pemeliharaan lahan dengan penyediaan organik maupun pemicu produksi berupa pupuk an-organik.

Upaya memelihara kakao agar tumbuh sehat dan berkembang sesuai potensi produksinya, di aplikasikan pupuk formula spesifik bagi tanaman kakao, yakni Gramalet® Kakao. Pupuk ini adalah pupuk majemuk lengkap tablet yang diformulasi dan diproduksi secara spesifik bagi tanaman kakao. Pupuk ini sangat membantu petani pelanggan mendapatkan berbagai unsur hara pupuk sekaligus terdapat dalam setiap tabletnya. Dengan kandungan lengkap meliputi hara makro primer ( N, P, K) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro elemen esensial ( Fe, B, Bo, Mn, Zn, Cl) dan disajikan dalam bentuk tablet 10 gr dengan dosis 50 kg sampai 400 kg tergantung umur dan fase pertumbuhan tanaman, terdaftar pada Departemen Pertanian RI No : T905/ BSP/ II/ 2003.

Cara aplikasi adalah dengan membuat lobang pada lingkaran atau piringan disekitar pangkal batang, tentukan titik - titik/ lubang penempatan pupuk searah mata angin ( 4 titik sampai 8 titik) . Masukan pupuk setengah dosis anjuran per tahun ( dibagi secara merata ) disetiap titik pada kedalaman 10-15 cm dari muka tanah. Pemupukan dilakukan sekali per 6 bulan atau 2 kali per tahun dengan waktu pemupukan pada awal dan atau akhir musim hujan.

Contoh pada tanaman kakao ( TM 7) memerlukan dosis 200 kg Pupuk ha/ thn atau setara + 120 gr/ phn/ 6 bln dapat dibuat 4 lubang penempatan, benamkan masing – masing 3 butir ( @ 10 gr) per lubang. Setelah pupuk dibenamkan, lubang ditutup kembali. Dianjurkan pada saat pemupukan, sekitar tanaman bersih dari rumput pengganggu ( gulma) .

Kemasan berupa plastik inner dan karton outer menjamin pengangkutan, penyimpanan dan penanganan transportasi termasuk di pelabuhan menjadi aman, murah dan mudah.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.