Anggota Gratis
Mesin OLah Sampah l Pupuk Organik l Kompos l Pupuk NPK - www.kencanaonline.com
http://indotrade.co.id/pengolahan_sampah/
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Sonson Garsoni, IR [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: sonsongarsoni@yahoo.com 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Alamat:

Jl. Pungkur No 115 B
Bandung 40251, Jawa Barat
Indonesia

Showroom & Workshop Jl Raya Banjaran No 222, Bandung Selatan 40376, Jawa Barat, + 62-812221160
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :

Jual

Pupuk Majemuk Lengkap Tablet Gramalet® Karet
HargaCall
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
Jumlah@ 20 kg per Karton [ D/W, K 200/M150/K200 ( 360x355x263 ) mm (Outer Packing )]
Kemas & PengirimanPlastik PE 0, 1 mm @ 5 kg ( Inner Packing )
Negara AsalIndonesia
Tablet Gramalet® Karet adalah pupuk majemuk lengkap tablet yang diformulasi dan diproduksi spesifik bagi lahan perkebunan dan tanaman Karet. Komposisi hara dalam pupuk ini akan sangat membantu petani pelanggan mendapatkan berbagai unsur hara pupuk sekaligus berada dalam setiap tablet. Dengan kandungan lengkap meliputi hara makro primer ( N, P, K) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro elemen esensial ( Fe, B, Bo, Mn, Zn, Cl) dan disajikan dalam bentuk tablet 10 gr, telah terdaftar pada Departemen Pertanian Republik Indonesia No: T905/ BSP/ II/ 2003.

Cara aplikasi adalah dengan membuat lingkaran / piringan disekitar pangkal batang, tentukan dan tugal titik - titik lubang untuk penempatan pupuk Gramalet® Karet searah keempat atau kedelapan penjuru mata angin ( 4 titik atau 8 titik) . Masukan pupuk setengah dosis anjuran/ tahun ( dibagi secara merata disetiap titik) pada kedalaman 10-15 cm dari muka tanah. Pemupukan dilakukan sekali per 6 bulan atau 2 kali per tahun dan waktu pemupukan pada awal dan atau akhir musim hujan.

Sebagai contoh, tanaman karet ( TM 4) - sebagaimana direkomendasikan dosis oleh Balai terkait adalah 478 kg Urea, 620 kg Sp36 dan 238 KCl/ Mop atau total jumlah kg dosis 1.336 kg/ Ha/ th hanya memerlukan 250 kg pupuk Gramafix® Karet/ ha / thn atau kalau populasi tanaman karet per Ha 500 pohon, dosis/ pohon sama dengan 500 gr/ phn/ tahun. Dosis ini dijamin memiliki kandungan unsur hara efektif setara dengan 1.336 kg campuran pupuk tunggal ( Urea, SP36 dan KCl) . Aplikasi dapat dibuat 4 atau 8 titik tugal / lubang, benamkan masing-masing 10 butir ( @ 10 gr) per lubang ( untuk penugalan 4 lobang/ pohon) atau sebanyak 5-6 tablet bagi penugalan 8 lobang sesuai 8 penjuru mata angin. Setelah pupuk dibenamkan, lubang ditutup kembali. Dianjurkan pada saat pemupukan, sekitar tanaman bersih dari rumput pengganggu ( gulma) .

Dengan menggunakan pupuk majemuk lengkap, kebutuhan pupuk setara dengan hanya 35 % dari total jumlah/ dosis pupuk tunggal ( Urea, SP-36, KCl/ MOP) - yang biasa digunakan. Dosis kebun karet per 1 ( satu ) ha tanaman karet kerapatan populasi 144 pohon ( TM 1 sd TM 5) misalnya, berturut-turut akan membutuhkan pupuk masing-masing 70 Kg ( TM 1) , 105 kg ( TM 2) , 160 kg ( TM 3) , 250 kg( TM 4) dan 390 kg/ ha/ tahun ( TM 5) . Oleh karena itu, penggunaan Tablet Gramalet® Karet sangat efektif dan efisien guna meningkatkan pendapatan petani. Disamping menghemat tenaga kerja, biaya angkutan ke area kebun akan jauh lebih murah ( bandingkan biaya mengangkut 1.336 Kg campuran pupuk tunggal dengan 250 kg Tablet Gramalet® Karet.

Keseluruhan pupuk majemuk lengkap tablet dengan merk dagang pupuk Tablet Gramalet® Karet menggunakan spesifikasi kemasan sebagai berikut :

a) Kemasan dalam ( inner packing ) Plastik PE 0, 8 – 1, kemasan kedap air dan udara, kapasitas 5 kg ( gross weight)

b) Kemasan luar ( outer packing) terbuat dari karton D/ W : a) Ukuran : ( 360 x 355 x 263 ) mm b) Jenis karton : K 200/ 150/ K200, c) Kapasitas: 20 Kg.

Dengan kemasan sebagaimana spesifikasi tersebut menjamin pengangkutan, penyimpanan dan penanganan transportasi antar daerah termasuk penanganan di pelabuhan menjadi lebih aman, murah dan mudah.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.