Selamat Datang di
PT Anggree Trans Abadi

Anggota Gratis
PT Anggree Trans Abadi
PT Anggree Trans Abadi
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT Anggree Trans Abadi

http://indotrade.co.id/ptanggreetransabadi


â Segala sesuatu yang dimulai dengan baik akan berakhir dengan baik pulaâ Bertolak dari keyakinan inilah pada tahun 2006 PT. Anggree Trans Abadi berdiri, kami mulai menekuni usaha Jasa Pengiriman Darat dan Laut, kami terus mengembangkan diri untuk dapat memberikan pelayanan Jasa Angkutan secara Profesional.

PT. Anggree Trans Abadi secara konsisten telah memenuhi standar pelayanan Jasa Angkutan, kami menyadari pentingnya komitmen pelayanan yang akan dapat memperlancar perkembangan bisnis dimasa depan. Kepercayaan, Integritas, Keamanan dan Dedikasi sangat kami junjung tinggi agar kami dapat memberikan Kualitas Pelayanan terbaik untuk memenuhi harapan para konsumen-konsumen kami.

PT. Anggree Trans Abadi yang bergerak dibidang penyedia jasa transportasi darat dan laut untuk pengiriman cargo seperti Pupuk, Semen, Alat-alat konstruksi, dll untuk wilayah tujuan Jawa, Kalimantan, Sumatera dan Kepulauan Riau

PT. Anggree Trans Abadi adalah perusahan yang aktif dan berpengalaman dalam setiap kegiatan ekspedisi lokal dengan menerapkan sistem pengawasan transportasi yang comprehensive sehingga dapat memberikan pelayanan jasa angkutan yang lebih baik dan tepat waktu serta didukung oleh tenaga-tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman dibidangnya

Seiring dengan kemajuan dan banyaknya kegiatan pengiriman PT. Anggree Trans Abadi telah membuka perwakilan di Palembang, Surabaya, Medan dan Pekan Baru, kegiatan pengiriman untuk wilayah tersebut menjadi prospek tersendiri dalam kegiatan PT. Anggee Trans Abadi khususnya pengiriman secara door to door.

Pengiriman secara door to door yang kami tawarkan membuat kami dapat memberikan harga yang terbaik buat para konsumen-konsumen kami, karena data lengkap yang diberikan oleh calon konsumen seperti: alamat muat, alamat bongkar serta jumlah barang yang akan dikirim membuat penghitungan biaya dapat kami lakukan secermat mungkin.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT Anggree Trans Abadi.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.