Anggota Gratis
Sentral Jaya
Informasi Kontak
Nama:
Tn. yudi anto [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. yudi anto di Medan
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. yudi anto di Medan
Alamat:
Medan, Sumatera Utara
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa :

Katalog Produk

Solo Indonesia 425[27 Jun. 2011, 1:14:43]
Hargacalling(murah)
Jumlah Pesanan:
Kemas & Pengirimanunit
Negara AsalIndonesia
Kenalkan ke teman Anda
Keterangan
KAPASITAS: 14 unit Liter adalah yang paling populer yang tersedia untuk kapasitas sempurna waktu penyemprotan diperpanjang dengan kenyamanan lebih pada berat maksimum yang dibawa oleh kekuatan manusia.

TANK DESAIN: Bentuk tangki yang khas adalah jaminan Anda mengalami sprayer ransel asli Solo. Hal ini diterjemahkan ke dalam kepercayaan memiliki unit yang dibangun oleh para pengrajin terbaik menggunakan bahan terbaik, dan didukung oleh jaringan dealer nasional menawarkan suku cadang dan servis. Meminta yang terbaik, menerima tidak kurang ... SOLO INDONESIA 425, pilihan terbaik untuk seluruh kinerja dan kepuasan.

KETAHANAN: ransel Solo dibangun dari polyethylene densitas tinggi dan bahan kimia lainnya tahan. Mengingat perawatan yang tepat, sprayer harus terakhir selama jutaan pompa dan bertahun-tahun digunakan.

FEATURES: Setiap sprayer Solo dilengkapi dengan adjustable, FLAT SPRAY, BERONGGA CONE, dan JET STREAM NOZZLE untuk mengakomodasi segala kebutuhan penyemprotan. Tali berlapis dengan tab menarik membuat penyesuaian cepat dan mudah. BUILT-IN strainer, layar, dan SARINGAN membantu menjaga puing-puing keluar dari nosel. Tekanan dapat diatur sampai 15, 30, 45 atau 60 psi dengan built-in MENGATUR TEKANAN VALVE. tongkat yang kuat mencegah kerusakan umum untuk kuningan dan tongkat plastik rapuh. Viton ® seal, gasket dan O-rings menyediakan KIMIA KEDAP sangat baik dan daya tahan.

APLIKASI: Pertanian Pertanian dan Pertamanan pembasmi penyakit tanaman meliputi Desinfektan, Pestisida, Insektisida, Herbisida, dan alternatif lain dapat digunakan juga pada penyiraman Landscape.

* Produk ini GENUINE SOLO INDONESIA 425. Perlu diketahui bahwa hanya bagian-bagian Asli INDONESIA SOLO dijamin untuk pertandingan sempurna dan kinerja unit.

penggunaan SOLO.JPG
Terima tidak kurang
SOLO INDONESIA 425.JPG
SOLO Indonesia 425
Data Teknis
Spesifikasi INDONESIA SOLO 425
Kapasitas tangki 14 - 15 Liter
Max. tekanan 6 kg/ cm2
PSI 60 ( adjustable)
Tekanan operasi 2 - 3 kg/ cm2
Tinggi 530 mm
Lebar 345 mm
Kedalaman 208 mm

Berat 4.5 Kg
Made in INDONESIA

Nb : ISO 9001 : 2008
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.