Anggota Gratis
Bahasa :
Pupuk l Pemupukan l Pupuk Mente l Pupuk Cengkeh l Pupuk Kelapa Sawit l Pupuk Padi l Pupuk Karet l Pupuk Kakao - www.kencanaonline.comPupuk l Pemupukan l Pupuk Mente l Pupuk Cengkeh l Pupuk Kelapa Sawit l Pupuk Padi l Pupuk Karet l Pupuk Kakao - www.kencanaonline.com
http://indotrade.co.id/pupuk_pemupukan/
 Jual:Pupuk Tablet Tanaman Karet [ Fertilizer for Rubber Tree]  Jual:Pupuk Gramafix® Kakao [ Cocoa Fertilizer]  Jual:Pupuk Tablet Tanaman Mente [ Fertilizer for Cashew ]  Jual:Pupuk Tanaman Kelapa Sawit [ Palm Oil Fertilizer ]  Jual:Pupuk Tablet Formula Cengkeh [ Clove Fertilizer]  Jual:Pupuk Tablet Formula Tanaman Kopi [ Coffee Fertilizer ]  Jual:Pupuk  Jual:Pupuk NPK Gramalet® Padi [ Fertilizer for Rice Paddy]  Jual:Komposter Biophosko® [ Hand Rotary]  Jual:Komposter Biophoskko® Rotary Klin RKM 1000L]  Jual:Komposter Rotary Klin Biophosko® RKE 1000 L  Jual:Komposter Biophosko® Rotary Klin RKE 2000 L  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Buah [ Fruits Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Umbi [ Fertilizer for Root Crops]  Jual:Pupuk ( 20 Pack) Gramafix® Tanaman Hias  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Daun [ Leafy Vegetable Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Biji  Jual:Penggembur ( Bulking Agent) Green Phoskko® ( GP 2)  Jual:Pupuk Kompos Cair ( PKC) Gramafert®  Jual:Pupuk Gramalet® Complete Compound Fertilizer  Jual:Komposter Elektrik KE 100L  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin [ L 120]  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin [ M 80]  Jual:Aktivator Green Phoskko® Compost Activator  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin [S]  Jual:Pupuk Gramafix® Jagung [ Corn Fertilizer] 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Sonson Garsoni, IR [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Alamat:

Jl. Pungkur No 115 B
Bandung 40251, Jawa Barat
Indonesia

Showroom & Workshop Jl Raya Banjaran No 222, Bandung Selatan 40376, Jawa Barat, T. + 62-22-594 6236, HP. 0811208648
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pupuk NPK Gramalet® Padi [ Fertilizer for Rice Paddy]
HargaPM ( Pro Memory )
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah@ 20 kg per karton D/W K 200 ( 360x355x263 ) mm (outer packing)
Kemas & PengirimanInner Packing, plastic PE 1 mm @ 5 kg
Negara AsalIndonesia
Gramalet® Padi adalah pupuk majemuk lengkap tablet yang diformulasi dan diproduksi spesifik tanaman padi. Pupuk formula khusus padi ini sangat membantu petani pelanggan mendapatkan berbagai unsur hara pupuk sekaligus. Dengan kandungan lengkap meliputi hara makro primer ( N, P, K) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro elemen esensial ( Fe, B, Bo, Mn, Zn, Cl) dan disajikan dalam bentuk tablet 3 gr, satu ha padi sawah sebagai contoh -sebagaimana rekomendasi hasil penelitian di Balai Penelitian Padi ( Balitpadi ) Sukamandi- hanya memerlukan dosis pupuk 120 kg - 160 kg per musim, terdaftar di Dep Pertanian RI No : T 903/ BSP/ II/ 2003.
_______________________________
Keunggulan utama pupuk Gramalet® Padi antara lain :

1. Meningkatkan jumlah anakan, jumlah bulir per malai dan mengurangi biji hampa sehingga meningkatkan produksi Gabah Kering Giling ( GKG)

2. Meningkatkan rendemen beras dari gabah kering giling ( GKG) pada umumnya menjadi 65 % hingga 70 % . Dengan demikian, pendapatan per Ha tanaman padi meningkat dibanding usaha tani padi sebelumnya,

3. Mengurangi tumbuhnya gulma dan rumput pengganggu karena pupuk tablet dibenamkan 5 cm sd 10 cm dari permukaan tanah. Dengan rendahnya gulma, penyiangan tanaman padi cukup sekali saat jelang primordia dan berarti turunnya biaya pemeliharaan tanaman padi.

4. Menurunkan biaya tenaga kerja pemupukan karena pembenaman tablet - dengan kemampuan lepas lambat hingga 3 bulan- dilakukan sekali per musim tanam dengan tetap unsur hara tersedia sepanjang pertumbuhan tanaman padi.

5. Menurunkan biaya penyimpanan dan pengangkutan pupuk dan pemupukan. Dengan bentuk tablet dan kandungan lengkap memungkinkan pupuk disediakan jauh sebelum digunakan- berbeda dengan pupuk tunggal ( Urea) yang bersifat higroskofis ( menguap) , Gramalet® Padi bisa disimpan hingga 6 bulan sepanjang tidak terkena air dan kemasan terjaga tidak bocor.

Proyek pemerintah yang berkaitan dengan penyediaan pupuk dan swasembada pangan akan berkepentingan menggunakan Gramalet® Padi dalam mengatasi ekses pupuk tunggal sebagai komoditas yang diperebutkan oleh berbagai kepentingan ( industri, tanaman pangan, ekspor dan tanaman perkebunan) , Gramafix Padi dapat dijadikan subjek subsidi dan terbebas dari kemungkinan lari ke sektor non padi. Terlebih disaat kelangkaan pupuk terus berlangsung, penggunaan Gramafix Padi dengan dosis 120 kg ( varietas lokal dan unggul) atau 160 kg ( padi hibrida) , akan terdapat penghematan nasional atas urea, SP dan KCl.

Cara aplikasi Pupuk NPK Gramafix® Padi adalah dengan membenamkan 3 gr pupuk Gramafix® Padi ( 1 butir @ 3 gr) diantara/ ditengah-tengah 4 rumpun padi, pada kedalaman sekitar 5 cm dari permukaan tanah. Penggunaan aplikator, misalnya, juga dapat membantu percepatan pembenaman.

Aplikasi dosis 3 gram pada setiap 4 rumpun jangan melebihi dosis yang ditetapkan. caranya, lewati 1 antara 4 rumpun, yaitu kesamping kiri dan kanan maupun ke depan dan belakang. Sawah dalam keadaan pengairan macak – macak dan waktu pemupukan pada ( 3 – 14 ) HST ( Hari Setelah Tanam) sangat direkomendasikan.

Kemasan plastik inner dan karton outer menjamin pengangkutan, penyimpanan dan penanganan transportasi termasuk di pelabuhan menjadi aman, murah dan mudah.

Gramalet® Padi menggunakan spesifikasi kemasan sebagai berikut :

a) Kemasan dalam ( inner packing ) : Plastik PE 0, 8 – 1, kemasan kedap air dan udara, kapasitas 5 kg ( gross weight)

b) Kemasan luar ( outer packing) terbuat dari karton D/ W : a) Ukuran : ( 360 x 355 x 263 ) mm b) Jenis karton : K 200/ 150/ K200, c) Kapasitas: 20 Kg.

Dengan kemasan sebagaimana spesifikasi tersebut menjamin pengangkutan, penyimpanan dan penanganan transportasi antar daerah termasuk penanganan di pelabuhan menjadi lebih aman, murah dan mudah.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.