Selamat Datang di
PT. TIARA MUDA MANDIRI MEDAN

Anggota Gratis
PT. TIARA MUDA MANDIRI MEDAN
PT. TIARA MUDA MANDIRI MEDAN
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. TIARA MUDA MANDIRI MEDAN

http://indotrade.co.id/tiaramuda


Pada kesempatan yang baik ini, ijinkan kami dari PT.TIARA, dalam hal ini adalah perusahaan Jasa Penyedia Tenaga Kerja Dalam Negeri dengan pengalaman penyediaan dan pengelolaan jasa outsourcing

Penawaran yang kami ajukan ini, merupakan suatu cara untuk memberikan kemudahan dan keuntungan serta proteksi terhadap perselisihan yang timbul antara pengusaha dengan pekerja/ buruh, ( Kepmen Nakertrans RI No: KEP.101/ MEN/ VI/ 2004 tentang Tata cara Perijinan Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/ Buruh, Kepmen Nakertrans RI No: KEP.202/ MEN/ X/ 2004 tentang Syarat-Syarat Penyerahan Sebagian Pelaksanaan Pekerjaan Kepada Perusahaan Lain, Kepmen Nakertrans RI No: KEP.225/ MEN/ 2003 tentang Organisasi dan Tata Cara Kerja Lembaga Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja) .

Sebagai perusahaan Penyedia Jasa Pekerja, kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada karyawan kami dan melakukan yang terbaik kepada Mitra kami, ini merupakan point penting dari kami untuk selalu dapat menjembatani kepentingan antara karyawan kami dengan perusahaan pemakai sehingga selalu terjalin keharmonisan yang nantinya akan menunjang produktivitas kerja karyawan serta meningkatkan keuntungan perusahaan pemakai. Kami bertanggung jawab kepada pekerja/ buruh atas perlindungan upah dan kesejahteraan, syaratâ € “ syarat kerja serta perselisihan yang timbul, terbebani pertanggung jawaban tersebut.

Adapun pekerja/ buruh yang kami sediakan untuk ditempatkan adalah :
- Security - Supir Pribadi/ Kantor - Office Boy / Cleaning Service / Gondola ( Pembersihan Gedung Tinggi) - Pemborongan Pekerjaan Pabrik / Karyawan Produksi - Helper/ Anak Gudang - Tenaga Administrasi - Dan lain-lain

Kami melayani untuk Daerah Medan, Deli Serdang, Binjai, Langkat dan di daerah Sumatera Utara.

Mitra Bisnis :
1. PT. PERMATA HIJAU PALM OLEO - BELAWAN
2. PT. INDOSAT NORTHERN SUMATERA REGION
3. PT. NIPPON INDOSARI CORPINDO Tbk
4. PT. BERKAH ANUGRAH SEJATI
5. PT. ESHAM DIMA MANDIRI
6. PT. DOS NI ROHA
7. PT. QUEEN AVOIR INDUSTRY
8. PT. BOGA INDAH SUKSES MANDIRI
Dll

Legalitas PT. Tiara Muda Mandiri

1. Akta pendirian Perusahaan No. 12 tanggal 26 Februari 2015 berdasarkan notaris ZULNAFRIYANTI, SH
2. Keputusan dari Mentri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No: AHU-0012131.AH.01.01. TAHUN 2015
3. NPWP No : 72.501.083.9-124.000
4. Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan No : 1500000063044
5. Izin Operasional : KEP-34-6/ DTK-TR/ 2015

Kepercayaan para Mitra adalah amanah bagi kami, sehingga kami bekerja dengan penuh keyakinan dan keikhlasan. Dengan bermodalkan senyum, keramahan dan ketulusan, kami bekerja dengan menanamkan nilai-nilai moral, disiplin dan etos kerja yang tinggi pada seluruh personal dalam keseharian.

Demikian penawaran ini kami ajukan kepada Bapak/ Ibu Pimpinan Perusahaan, semoga dapat mengawali suatu jalinan kerjasama yang baik dan akan menjadi Mitra Kesuksesan bersama kami, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

YOLA, SE

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. TIARA MUDA MANDIRI MEDAN.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.