Selamat Datang di
Electric Motorcycle

Anggota Gratis
Electric Motorcycle
Electric Motorcycle
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Electric Motorcycle

http://indotrade.co.id/go_green1


Perusahaan kami, GO Green Electrik adalah perusahaan lokal di indonesia yang sepenuhnya terdaftar sebagai perusahaan lokal. Perusahaan kami terletak di Medan - Sumatera Utara - Indonesia. Perusahaan bertempat dialamat Jl. Setia Luhur No. B1 - Medan - North Sumatera bergerak dibidang penjual sepeda motor listrik, ATV dan skuter. Perusahaan kami telah terbentuk sejak tahun 2014 dan perusahaan kami bekerjasama dengan perusahaan asing di Cina untuk jangka panjang.

Perusahaan kami berbasis pemasaran E-sepeda dan teknologi sepeda motor dan peralatan untuk pangsa pasar domestik di negara Indonesia. Untuk membuat produk kami lebih dapat diandalkan, kami telah mengadopsi teknologi P.NEAR Inggris untuk menghasilkan bagian penting dari kami E-sepeda, seperti kontroler cerdas dan motor listrik.

Menggabungkan internasional teknologi produksi sepeda motor terbaru, dengan standar yang tinggi untuk kualitas, produk kami menikmati pangsa pasar yang kuat. Saat ini, seri merek ini sudah menjadi salah satu merek terkemuka Cina memasuki pasar internasional, dan telah menikmati penjualan yang sangat baik di Asia Tenggara.

Dengan konsep manajemen " Dengan Rakyat, Oleh Mutu, Manajemen Ilmiah, pelanggan pertama " , dan terus-menerus mengejar tren baru hijau, perlindungan dan keamanan lingkungan, dan keras berpegang pada ISO9001, ISO9002 Sistem Mutu dan ISO4000 Sistem Perlindungan Lingkungan standar, perusahaan kami memproduksi beberapa kendaraan terbaik di industri. Dengan Manajemen Ilmiah, kualitas yang sangat baik dan layanan Out-berdiri, kita sedang membangun " Go Green Ekspres Kendaraan " merek menjadi pemimpin industri.

Saat ini, output bulanan perusahaan kami masih trial dan diperkirakan bahwa volume penjualan tahunan kami berada di atas 100 buah dari " Go Green " merek. Tujuan kami pada tahun 2015 adalah untuk menjual 1.000 keping per tahun.

Kami sangat menyambut pelanggan baru untuk mengunjungi perusahaan kami dan untuk membangun kuat, hubungan bisnis yang saling menguntungkan.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Electric Motorcycle.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.