Anggota Gratis
PT. EXPRAVET NASUBA
Perkembangan usaha dan dunia bisnis sekarang ini telah banyak menciptakan peluang usaha yang ada di sekitar kita. Kami dari PT. EXPRAVET NASUBA coba menangkap salah satu peluang usaha yang ada.

Perusahaan kami sudah berdiri sejak tahun 1981yang bergerak di rumah potong ayam, ice block, food processing, cold storage, dan sekarang ini kami mengembangkan sayap untuk menghadirkan penjualan
Ikan Dori atau yang lebih dikenal dengan nama latinnya Pangasius Sutchi.
Beberapa keunggulan produk yang kami miliki :
â € ¢ Pembudidayaan di kolam intensif dan bersih sehingga daging ikan ini tidak bau tanah atau pun lumpur dikarenakan pakan ikan yang diberikan berkwalitas baik.
â € ¢ Ikan ini mengandung Omega 3 dan tinggi protein untuk anak anak ini sangat cocok
â € ¢ Ikan ini juga rendah kolestrol dan berkalori tinggi sehingga aman dimakan untuk penderita sakit tinggi kolestrol
â € ¢ Tekstur daging yang lembut dan tebal
â € ¢ Kadar air yang rendah hanya berkisar antara 5-10% sehingga konsumen lebih banyak mendapatkan dagingnya dibandingkan air yang terkandung di dalamnya.

Produk Dori king Fillet ini merupakan produk unggulan yang sudah kami pasarkan untuk daerah Sumatera utara dan sekitarnya adapun kemasan yang kami gunakan adalah plastik polibag dengan ukuran kemasan 500 gram dengan isi 1 box sebanyak 12 pack.

Saat ini kami lagi mencari agen-agen distributor untuk wilayah Jawa dari Banten hingga Jawa Timur, dan harga yang kami tawarkan pun sangat kompetitif dengan deal deal quantity yang menguntungkan kedua belah pihak .
Besar harapan kami agar perusahaan Bapak/ Ibu dapat menjadi agen dan distributor kami.

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.